NEWS

Miracle Pororo Secara Resmi Dirilis di Google Play

Salinolino   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GRAVITY Co., Ltd., selaku pengembang dan penerbit game online dan mobile yang berbasis di Korea Selatan, hari ini mengumumkan Miracle Pororo, sebuah game Free-To-Play Idle RPG, telah diluncurkan secara global di Google Play, kecuali di negara Korea Selatan, Tiongkok, dan Uni Eropa.

Miracle Pororo dibuat berdasarkan IP animasi yang popular berjudul "Pororo the Little Penguin." Dengan gameplay yang mudah dimainkan, pemain dapat menikmati permainan hanya dengan beberapa sentuhan di layar smartphone. Miracle Pororo juga menawarkan berbagai fitur yang menghibur, antara lain seperti misi, pertempuran, dan equipment crafting.

Berdasarkan keberhasilan di periode soft launch sebelumnya yang dilakukan pada tanggal 19 Februari lalu di Filipina, Malaysia, dan Hong Kong, GRAVITY Co., Ltd., mengatakan bahwa mereka menerima banyak respon positif dan saran yang membangun dari para penggemarnya selama periode soft launch, dan hal itu membantu meningkatkan kualitas dari permainan Miracle Pororo.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

"Kami memulai soft launching hanya di beberapa negara dan periode tertentu, namun respon yang kami terima dari para pemain benar-benar menakjubkan," ucap Jin Hwan Kim, selaku Direktur Gravity Business dan Presiden dari Gravity Communications yang berbasis di Taiwan.

 
Selain itu, Gravity juga berencana untuk merilis Miracle Pororo pada platform iOS App Store dalam beberapa bulan mendatang. Meskipun detailnya akan masih belum dapat ditentukan, namun Gravity yakin akan terus memperkenalkan versi terbarunya di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru