NEWS

Super Smash Bros. Melee Digantikan! Daftar Game yang Tampil di Acara Evo 2019 Sudah di Rilis

ClockWorange   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports terus menjadi industri yang berkembang dalam dunia game, beberapa acara kompetitif mendapat perhatian dunia, seperti acara Evo tahunan yang menyatukan para pemain game fighting terbaik dunia di berbagai acara. Barisan game resmi yang bisa para penonton nikmati juga sudah dirilis, tentunya akan ada beberapa game yang menjadi kejutan.

Baca ini juga :

» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Daftar tahun ini menampilkan banyak judul yang diharapkan pemain dari dimasukkannya judul pelarian tahun lalu Dragon Ball FighterZ, Soulcalibur V, hingga Mortal Kombat 11, bersama dengan andalan turnamen lainnya seperti Street Fighter V: Arcade Edition dan Tekken 7.

Dari datar tersebut perubahan yang paling mencolok adalah hilangnya Super Smash Bros. Melee. Sepertinya mereka akan lebih fokus pada Super Smash Bros. Ultimate yang dirilis desember lalu dan akan menjadi penampilan pertama game ini di acara tersebut.

Evo 2019 akan berlangsung mulai 2-4 Agustus 2019 di Las Vegas, NV di Mandalay Bay Resort and Casino.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru