NEWS

Ternyata Leak Apex Legends Sudah Ada Sejak Tahun Lalu!

ClockWorange   |   Senin, 04 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ternyata game battle royale Apex Legends sudah bocor dari tahun lalu. Dilansir dari PC Gamer, seorang Reddit user bernama hiticonic memposting thread berjudul "Alleged Minimap for Rumored Titanfall Battle Royale Game" 11 bulan yang lalu dan postingan ini hanya menarik 14 komentar saja, beberapa komentar terlihat antusias dan sisanya menyebutkan map ini palsu.

Kemarin, pengguna Reddit Fubbles22 memunculkan leak yang sebagian besar diabaikan selama hampir satu tahun dan sekarang thread tersebut mendapatkan 57.5k upvotes dan lebih dari 1.6k komentar.

Baca ini juga :

» Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di 2020
» Gahar dan Kaya Fitur! ASUS Mengumumkan Motherboard AMD B550
» Pemenang Turnamen Fortnite Asia FNCS Invitational Ketahuan Melakukan Kecurangan
» LINE Akhirnya Resmi Membuka Pra-Registrasi untuk Platform PC Gaming Baru LINE POD!
» Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan

Sebagai tanggapan, Manajer Komunitas Respawn Jayfresh_Respawn berkomentar dan mengatakan bahwa dia ingat postingan tersebut "melegakan melihat orang-orang menghiraukannya dan [Jayfresh] berpikir," Yah, dia akan bisa mengatakan saya benar ketika tahun berikutnya telah tiba."

Apex Legends yang telah berhasil menggemparkan dunia dengan peluncurannya yang mengejutkan pada tanggal 4 Februari 2019. Dalam waktu 72 jam permainan ini mengumpulkan lebih dari 10 juta pemain dan terus menerima pujian dari komunitas game. Apex Legends merupakan game battle royale terbaru dari pencipta Titanfall yang dan telah melewati 25 juta pemain setelah satu minggu perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru