NEWS

Tayang Awal April, Anime 'One Punch Man' Season 2 Perlihatkan Trailer Terbaru

Taufik Hidayat   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Punch Man telah menjadi serial yang laris manis di Jepang maupun diluar Jepang. Season kedua anime tersebut pun sangat dinantikan oleh para pecinta anime atau bahkan bagi orang awam yang tidak terbiasa menonton anime karena karakter dan jalan cerita yang ditawarkan memang sangatlah seru, kocak, dan mudah dimengerti.

Anime One Punch Man season kedua dipastikan bakal tayang pada 2 April mendatang. Season terbaru tersebut dikerjakan oleh studio baru - J.C Staff. Menariknya, melalui trailer terbaru yang ditayangkan hari ini, semakin yakin terlihat bahwa pada season kedua memiliki sedikit peningkatan kualitas grafis, bukan penurunan dari studio sebelumnya. Semoga saja bukan cuma di video promosinya saja dan akan tetap konsisten selama penayangan.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Game Action Multiplayer AAA "One Punch Man: World" Kini Membuka Pra-registrasi SEA
» Update Besar dan Kolaborasi Summoners War: Chronicles X One Punch Man!
» Siapkan Monster Spesial! Summoners War: Chronicles Pastikan Kolaborasi dengan One Punch Man
» Bukan Cuma Doomfist! Tiga Hero Overwatch 2 Juga Dapat Skin Kolaborasi One Punch Man
» Masuk Season 3, Overwatch 2 Akan Berkolaborasi Dengan One Punch Man

Meski berganti studio dan sutradara, para penggemar tidak perlu khawatir mengenai perubahan bentuk karakter nantinya. Chikashi Kubota yang sebelumnya bekerja di season pertama akan kembali menangani desain karakter anime tersebut.

Namun sayangnya, kapan season kedua ini tayang belum diumumkan lebih lanjut. Namun sepertinya season kedua anime One Punch Man sebenarnya masih belum akan dirilis dalam waktu dekat. Satu yang pasti, publisher dari One Punch Man meyakinkan para penonton bahwa season kedua bakalan lebih heboh daripada season pertama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru