NEWS

Udah Nggak Kotak-Kotak? Beginilah Minecraft Jika Gunakan Mode RTX

Taufik Hidayat   |   Senin, 01 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft memang memjadi game yang masih cukup popular saat ini, meskipun memiliki bentuk grafis kotak-kotak, tetapi gameplay yang disajikannya menjadikan gamer betah untuk berlama-lama memainkannya. Akan tetapi bagaimana jika Minecraft hadir dengan kualitas grafis yang jauh lebih bagus?

Seseorang bernama @notglacier di Twitter telah memamerkan bagaimana ia mengimplementasikan ray tracing ke dalam game Minecraft. Hasilnya sangat fantastis tentunya. Refeksi cahaya, shadow, serta kualitas tekstur yang dimilikinya menjadi sangat fantastis.

Baca ini juga :

» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!

Jika dilihat sekilas, sudah tidak terlihat kotak-kotak. Meskipun kalau sedang menghancurkan barang masih terlihat ciri khas kotak-kotaknya. @notglacier mengatakan bahwa ia menggunakan Sonic Ether’s Unbelievable Shaders dengan path tracing yang memiliki konsep yang sama seperti ray-tracing.

Disisi lain, ia menggunakan prosesor Intel Core i9-9900k serta NVIDIA GeForce GTX 1070 Ti dan hanya mendapatkan framerate sekitar 25 sampai 40 FPS. Tertarik untuk mencobanya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru