NEWS

Juarai ESL Clash of Nation 2019, Ini Dia Lawan yang Disikat Habis EVOS

Salinolino   |   Selasa, 02 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari Minggu kemarin kita telah menyaksikan perjalanan tim EVOS divisi AOV yang cukup epik, dimana mereka telah berhasil menjuarai ESL Clash of Nation 2019. Mereka harus mengalahkan kandidat tim yang diunggulkan dalam kompetisi tersebut yaitu Devita. Pertarungan cukup menegangkan dimana EVOS akhirnya berhasil mengalahkan Devita dengan skor tipis 3-2.

Pada kompetisi ESL Clash of Nation 2019, EVOS sendiri harus terjatuh ke lower bracket setelah mereka dikalahkan oleh tim yang nantinya mereka akan temui di Grand Final, yaitu Devita, sementara tim SES dikalahkan oleh FAPtv. Di lower bracker, akhirnya EVOS dipertemukan kembali dengan SES, dimana EVOS berhasil mengalahkan SES.

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» [VIDEO] AOV Hadirkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter, Dewa United Bubarkan Divisi Lokapala dan AOV
» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» DG Esports Siap Wakili Indonesia pada AOV Premier League 2022 di Vietnam

Setelah berhasil mengalahkan SES, EVOS akhirnya dipertemukan dengan tim yang telah mengalahkan SES, yaitu FAPtv. Bisa dikatakan permainan cukup sengit diantara kedua tim, akan tetapi EVOS berhasil mendepak FAPtv, yang mana Devita sudah menunggu di Grand Final.

Meskipun sempat tertinggal 2-1 dalam pertandingan bo5, pada game ke empat dan ke lima tim EVOS berhasil menemukan ritme permainan mereka, alhasil EVOS berhasil menyabet juara ESL Clash of Nation 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru