NEWS

Seorang Ayah Menggilas PlayStation 4 Anaknya Akibat Sang Anak Mendapat Nilai Rendah di Sekolah

Billy Mariza   |   Sabtu, 06 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak cara orang tua memberi hukuman kepada anaknya, dan tidak melulu dengan kekerasan. Namun bisa juga dengan memberinya hukuman berupa tindakan-tindakan yang cukup membekas agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Seperti yang dilakukan oleh orang tua yang satu ini, dengan menggunakan media sosial ia memvideokan bagaimana ia menghukum anaknya yang mendapatkan nilai rendah di sekolah akibat terlalu banyak bermain PlayStation 4. Iapun mengunggah hal ini ke Youtube untuk menunjukkan kepada para penonton cara cerdas menghukum seorang anak.

Baca ini juga :

» SEGA PUBLISHER SALE - JANUARY 2024 SEDANG BERLANGSUNG!
» Mahkamah Agung Jepang Tolak Banding CAPCOM Atas Gugatan Pelanggaran Hak Paten oleh KOEI Tecmo
» Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!
» Super Smash Bros versi Film? Rambo Resmi Hadir di Mortal Kombat 11 Menyusul Robocop dan Terminator!
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020

Tre Cosby yang memiliki seorang anak yang mendapatkan nilai rendah di sekolahnya, membawa PlayStation 4 yang selalu dimainkan oleh anaknya tersebut keluar rumah. Lalu ia pun menyuruh sang anak untuk menghancurkannya dengan sebuah tongkat, sambil menangis anak tersebut memukul konsol kesayangannya tersebut.

Hal ini pun berlanjut dengan sang Ayah yang membawa PlayStation 4 yang sudah remuk tersebut ke bawah ban mobilnya. Lantas iapun menggilasnya dengan mobil sampai tak bersisa dan sang anak hanya bisa terdiam lesu melihat konsol kesayangannya hancur.

Ini akan sangat meninggalkan bekas yang mendalam bagi si anak, dan patutnya agar ia bisa fokus kembali dalam belajar dan bisa berbagi waktu yang seimbang antara belajar dan juga bermain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru