NEWS

Resmi Rilis! Class Terbaru Lahn Telah Hadir di Black Desert SEA!

Salinolino   |   Rabu, 10 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penantian telah berakhir bagi para gamer yang memimpikan kekuatan untuk melayang-layang di udara dan menghajar musuh dari atas. Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa Lahn, salah satu class Black Desert yang paling unik dan ikonis, kini telah hadir di Black Desert SEA.

Lahn sendiri berasal dari kerajaan timur dan memiliki gaya bertempur yang belum pernah terlihat di Black Desert. Dengan menggunakan senjata Crescent Pendulum yang terhubung dengan Noble Sword, Lahn menggabungkan keindahan dan keanggunan tarian pedang dengan ayunan yang cepat sekaligus mematikan untuk menebas para musuh. Ahli dalam serangan jarak dekat maupun jauh, Lahn berjuang membela yang lemah dan menumpas kejahatan di dunia.

Berbagai Event diselenggarakan demi menyambut kehadiran Lahn. Pemain dapat mengikuti event Special 1+1 EXP Sharing Event, dimana nantinya para pemain bisa meningkatkan level karakter baru secara bersamaan. Dalam waktu terbatas, pemain dapat memperoleh Akses Permanen secara gratis dengan mencapai level 56 pada akun trial selama 7 hari. Bagi mereka yang ingin segera memulai petualangan seru ini, paket game dijual dengan diskon 40% hingga 1 Mei.

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Selain itu Black Desert juga telah menambahkan server ekslusif Olvia untuk para pemain baru maupun lama, untuk membantu mereka agar dapat mengenal Lahn dan seluruh dunia Black Desert. Server baru ini dilengkapi fitur introductory environment yang lebih baik, dan menyediakan buff combat dan Skill EXP. Jika pemain telah mencapai level 58, mereka akan telah siap menghadapi tantangan dan bahaya di server lain bersama para Veteran. Dengan berbagai Event dan kehadiran Lahn, kini adalah saat yang tepat untuk menjelajahi dunia Black Desert SEA.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru