NEWS

Juni 2019, Octopath Traveler Dipastikan Bakal Rilis di PC Melalui Steam

Taufik Hidayat   |   Jumat, 12 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Octopath Traveler berhasil mendapatkan angka penjualan tinggi di hampir semua negara. Pencapaian yang tidak terprediski ini membuat Square Enix yakin untuk membawa game tersebut kebanyak platform sekaligus, termasuk PC. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikannya?

Dilansir dari Gematsu, Square Enix sempat mengumumkan secara resmi bahwa Octopath Traveler bakal dirilis di PC melalui Steam pada 7 Juni mendatang. Pada versi PC nantinya kurang lebih akan memiliki fitur yang sama seperti versi Nintendo Switch. Apakah ada peningkatan kualitas grafis, seperti dukungan texture atau resolusi yang lebih tinggi belum diumumkan lebih lanjut.

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Dikembangkan oleh Square Enix sebagai suksesor JRPG klasik yang sempat berjaya di era 90-an, Octopath Traveler hadir dengan kualitas luar biasa dengan estetika JRPG klasik yang disempurnakan, jadi tidak heran jika banyak fans veteran masih menggemari genre yang dinilai ketinggalan zaman ini.

Octopath Traveler menawarkan sebuah pengalaman bermain yang tidak hanya memberikan kesan nostalgia, tapi juga implementasi konsep baru dari sudut pandang cerita dari delapan karakter utama. Walaupun dinilai ketinggalan zaman oleh banyak gamer, ternyata masih ada basis fans yang menantikan perilisan game ini dengan antusias. Hasilnya? Octopath Traveler berhasil mendulang kesuksesan dengan angka penjualan tinggi.

Sumber: PCGamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru