NEWS

Kreator Dark Souls, Hidetaka Miyazaki Tertarik Membuat Game Seperti Milik Rockstar

Fadhil Baladraf   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah berapa banyak dari kamu yang mengenal nama Hidetaka Miyazaki? President From Software sekaligus kreator dibalik seri Dark Souls, Bloodborne dan Sekiro ini memang semakin mendapat perhatian kuat. Reputasinya yang solid sebagai seorang kreator tidak didapatnya dengan mudah, karena hingga saat ini Miyazaki masih serius dalam menciptakan sebuah game dengan pendekatan konsep yang lebih unik dan sempurna.

Melalui laporan terbaru VG247 yang meliput ajang presentasiu Reboot Develop di Kroasia, mereka mengabarkan kalau Miyazaki tertarik untuk membuat game yang menjadikan cerita sebagai fokus utama. Dia kemudian menyebutkan beberapa contoh inspirasinya seperti Red Dead Redemption 2 yang tidak hanya membuat evolusi besar dalam genre open world, namun juga konsep storytelling yang lebih dramatis.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Miyazaki berdiskusi kalau setting dunia adalah konsep awal yang bisa memberikan dampak besar pada cerita, yang selanjutnya bisa disambungkan dengan gameplay serta latar belakang cerita di dalamnya. Konsep ini sebenarnya sudah ada di game seperti Dark Souls yang merangkum sebagian besar cerita lewat setting dunianya, namun Miyazaki ingin menciptakan game yang bisa lebih berfokus lagi pada unsur storytelling secara jelas dan lebih dramatis lagi.

Mengenai apakah dia akan menggunakan ide ini di proyek game terbarunya, yang pasti akan sangat menarik untuk melihat game dengan fokus jalan cerita buatan Miyazaki, apalagi jika gameplaynya masih punya tingkat kesulitan yang tinggi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru