NEWS

Melihat Peluang yang Cukup Lebar, Tencent Siap Produksi Smartphone Gaming!

Salinolino   |   Rabu, 17 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu perusahaan gaming ternama Tencent, dikabarkan akan merilis sebuah smartphone gaming sendiri. Tencent sendiri lebih dikenal sebagai perusahaan yang merilis Arena of Valor atau PUBG Mobile. Dan sepertinya, dalam waktu dekat Tencent siap menjual sesuatu yang memiliki 'fisik'.

Perusahaan raksasa tersebut telah berhubungan dengan beberapa manufaktur seperti Razer, ASUS, Weitai Technology, dan Black Shark.

Laporan ini belum diketahui berapa harga yang dipatok, target pembeli, serta akan dijual ke pasar mana saja. Akan tetapi, yang pasti smartphone tersebut akan dijual di bawah nama Tencent. Sudah banyak yang bertanya mengenai perihal masalah ini, akan tetapi dari pihak Tencent belum ada yang mengonfirmasi.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Di China sendiri pengguna ponsel begitu banyak, maka dari itu China bisa dikatakan sebagai pasar industri game yang cukup baik. Sepertiga dari populasi di China yang menyentuh angka 459 juta orang, memainkan game mobile. Jika melihat angkat tersebut, bisa dikatakan itulah jumlah populasi Jepang dan US jika digabung.

Gaming phone sendiri pertama kali dikenalkan oleh Nokia, saat mereka merilis produk N-Gage pada 2003 silam. Dan dari situ mulailah bermunculan yang namanya smartphone gaming.

Untuk saat ini, Razer yang pertama kali merilis smartphone gaming Razer Phone pada 2017, kemudian di ikuti Xiaomi dengan Black Shark. Lalu ada ASUS dengan ROG Phone, dan terakhir Vivo dengan iQOO.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru