NEWS

Banjir Hadiah Mantap! PUBG Mobile Hadirkan Event Spring

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 20 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game di jajaran atas Top Grossing Google Play, PUBG Mobile memang tidak pernah kehabisan akal untuk menghadirkan berbagai konten menarik kepada para pemainnya. Setelah menghadirkan update terbaru 0.12, secara bersamaan PUBG Mobile juga mengadakan spesial musim semi aka Spring. Event tersebut menghadirkan berbagai konten yang sangat menarik lho Kotakers. Berikut event menariknya!

1. Weekly Login

Cuma dengan login saja para pemain bisa mendapatkan BP, Silver, hingga Crate Coupon Scrap secara cuma-cuma, jangan sampai kelewatan ya!

2. Spring Draw

Ini mungkin adalah yang paling menguntungkan, setidaknya jika kalian benar-benar beruntung. Pasalnya, cuma bermodalkan 40 UC atau 60 UC saja, kalian bisa mendapatkan hadiah yang menarik, yaitu Pink Rose Set hingga Cherry Blossom Dacia dengan hanya melakukan berbagai putaran. Meski gagal mendapatkan "door prize" tersebut, kamu juga masih bisa mendapatkan berbagai item menarik lainnya.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld

3. Event Spring Treasures hingga Springtime Vibrant Eggs

Masih ada event menarik lainnya nih kotakers.

  • Pertama yaitu Springtime Vibrant Eggs. Kumpulkan 5 Vibrant Eggs pada Classic Mode dan kamu bisa menukarnya dengan crate dengan isi yang menarik.
  • Kedua yaitu Springtime Big Spender. Bagi kamu yang memiliki banyak BP dan bingung ingin menghabiskannya dimana, di event ini kamu bisa menukar 1400 BP atau 2800 BP dengan 1 atau 3 Silver Fragment yang nantinya bisa ditukar dengan skin!
  • Ketiga yaitu Springtime Team Up. Ini gampang banget. cuma main beberapa match nantinya kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti Silver Fragment ataupun BP.
  • Keempat yaitu Treasure Voucher. Cara dapetinnya gampang kok, cuma disuruh menyelesaikan misi dan kamu akan mendapatkannya yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan diskon ketika ingin membeli skin.

Tunggu apalagi? Buruan dapatkan berbagai hadiah menarik!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru