NEWS

Auto Nostalgia! Echo of Soul Mobile Resmi Diumumkan

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para gamer di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan Echo of Soul, sebuah MMORPG yang juga sempat menyambangi tanah air. Terbilang kurang begitu sukses dengan versi PC nya, Echo of Soul akan mendapatkan versi mobile setelah dikembangkan sejak tahun 2016 lalu. Game tersebut dikembangkan oleh Blue Potion Games, developer asal Korea Selatan.

Diberinama Echo of Soul RED, game tersebut akan menjadi open-world MMORPG dengan grafis yang cukup fantastis. Sang developer menyebutkan bakal ada fitur menarik seperti PK dan juga free economic system. Detail lebih jauh mengenai game tersebut akan diberitahukan pada bulan Juni mendatang.

Sumber: MMOCulture.com

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Echo of Soul adalah action MMORPG yang dibuat menggunakan Unreal Engine 3. Tanpa kelas healer, Echo of Soul menjadi game MMORPG action yang bergerak dengan sangat cepat. Echo of Soul sebenarnya memiliki penggemar yang cukup banyak serta gameplay yang menurut Kru-Kotga cukup seru untuk dimainkan. Dengan dirilis kembalinya Echo of Soul tentunya bakal membuat para fans kembali senang nih.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru