NEWS

Bukan Lelucon, Razer Akan Buat Produk Pemanggang Rotinya Sendiri

VolkanKaya   |   Rabu, 01 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari lelucon yang dibuat fans sejak lima tahun lalu dimana mereka ingin melihat Razer mengembangkan pemanggang roti, siapa sangka jika lelucon ini menjadi sebuah kampanye serius yang akhirnya terjawab sudah oleh sang CEO Min-Liang Tan. Dia berjanji kalau timnya pasti akan mengembangkan Razer Toaster jika halaman Facebook yang memulai kampanye ini "Give us the Razer Toaster" mendapatkan 1 juta like.

1 juta like ini dihitung dari akumulasi orang yang memasang tatto Razer Toaster, dimana 1 tatto setara dengan 100,000 like. Sekarang para fans sudah mengumpulkan 12 tatto yang membuat Min-Liang Tan terkejut sekaligus tidak menyangka kalau lelucon tersebut bisa mendapatkan banyak sekali dukungan. Melalui postingan terbaru di akun Twitternya, Min-Liang Tan mengatakan kalau dia dan timnya akan mengembangkan Razer Toaster yang sepertinya akan membutuhkan waktu beberapa tahun, namun mereka berjanji akan membuat produk terbarik sambil memberikan update mengenai progressnya.

Baca ini juga :

» Tak Ada Sly Cooper 5? Facebook Akuisisi Sanzaru Games, Developer Game Sly Cooper
» Karena Wabah Coronavirus, Kojima Productions Juga Absen dari Ajang GDC 2020!
» Jakarta Banjir Lagi, Pertandingan Mobile Legends Development League Harus Tertunda
» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Total 142 Kill, BnTeT Tampil Maksimal Bersama s0m dan autimatic di Semifinal DreamHack Open Anaheim

Seperti namanya Razer Toaster memang hanya sekedar pemanggang roti, namun perbedaanya ada pada sentuhan gaming yang melekat di desainnya. Tidak hanya memiliki desain hitam dengan lampu RGB hijau yang membuatnya seperti peripheral gaming, setiap roti yang dipanggang akan memiliki efek logo razer yang dibakar di tengahnya.

Aneh memang, namun hal ini membuktikan kalau lelucon atau impian yang terasa tidak masuk akal sekalipun nyatanya bisa menjadi kenyataan dengan usaha gigih.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru