NEWS

Pengembangan Terhambat? Bayonetta 3 Mungkin Akan Ditunda Rilisnya ke 2020

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 11 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya di tahun 2010 sebagai franchise hack and slash baru sekaligus pesaing Devil May Cry, popularitas Bayonetta saat ini sudah cukup melejit dan semakin mendapat perhatian dari banyak gamer. Dengan diumumkannya sekuel ketiga di ajang The Game Awards 2017, antusiasme dalam menyambut game tersebut sayangnya mulai menurun karena minimnya detail yang dibagikan. Tanpa video trailer hingga screenshot selama dua tahun terakhir, banyak fans meyakini kalau game ini masih membutuhkan waktu lama sebelum siap dirilis.

Dugaan tersebut memang sangat masuk akal, namun pihak Nintendo sendiri sudah memberikan konfirmasi kalau Bayonetta 3 akan dirilis tahun ini. Walaupun termasuk informasi resmi, namun fakta kalau para fans belum melihat penampakan gameplaynya tentu memberikan kesan yang berbeda. Spekulasi kalau game ini akan ditunda perilisannya terasa semakin kuat, karena laporan finansial terbaru dari mereka memberikan jendela rilis "TBA" untuk Bayonetta 3. Karena satu-satunya game Nintendo Switch yang memiliki "TBA" hanya Metroid Prime 4 yang harus diproduksi ulang, dugaan kalau Bayonetta 3 akan ditunda perilisannya tentu semakin kuat.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!

Semua ini masih sebatas spekulasi, karena bisa saja Nintendo memperlihatkan trailer baru untuk Bayonetta 3 di ajang E3 2019 mendatang dengan jadwal rilis di akhir tahun ini atau awal 2020 mendatang. Mengenai gamenya sendiri yang akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch, Bayonetta 3 adalah sekuel terbaru yang masih menjadikan penyihir seksi Bayonetta sebagai pemeran utama. Trailer perdananya juga memperlihatkan kalau penyihir tersebut berhadapan dengan musuh yang sangat kuat, yang tentu saja mengindikasikannya sebagai seri dengan keseluruhan tema yang lebih gelap dan serius.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru