NEWS

RRQ Gandeng Brisia Jodie Jebolan Indonesia Idol Sebagai Brand Ambassador

Salinolino   |   Selasa, 07 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari Sabtu kemarin, tim Rex Regum Qeon atau biasa dikenal dengan panggilan RRQ, telah resmi mengumumkan brand ambassador terbarunya yaitu Brisia Jodie. Penyanyi jebolan Indonesi Idol ini akan menemani Bella Victoria dan resmi menggantikan Cindy Monica.

Pengumuman tersebut diunggah langsung oleh akun Instagram milik RRQ, yang mana Brisia Jodie resmi menjadi brand ambassadornya. Pengumuman tersebut dilakukan bertepatan dengan turnamen Mobile Legends Profesional League Season 3.

Dalam video perkenalan dirinya sebagai brand ambassador terbaru RRQ, Brisia Jodie terlihat sedang asik memainkan game Mobile Legends sambil sesekali melakukan kegiatan berakting hingga bernyanyi. Dan pada akhir video, pelantun Dengan Caraku tersebut mengumumkan dirinya yang secara resmi menjadi brand ambassador tim eSports RRQ.

Baca ini juga :

» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports
» Akuisisi Roster Deus Vult, Natus Vincere Umumkan Divisi Mobile Legendsnya!
» Stardew Valley Cup Telah Berakhir, Siapa Pemenangngya?
» [VIDEO] Bangga! Inilah 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
» EVOS Lebarkan Sayap Ke Kompetisi Bola Basket Melalui IBL

Jebolan Indonesia Idol ini mengakui bahwa dirinya memang gemar untuk bermain Mobile Legends. Sebelumnya diketahui bahwa Jodie pernah berkolaborasi dengan Jess No Limit, dan video tersebut diunggah di channel Youtube Justin.

Dengan hadirnya Brisia Jodie sebagai BA RRQ terbaru, tentu menjadi hal menarik. Yang mana kita ketahui Jodie sendiri kini tengah naik daun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru