NEWS

Lama Tak Terdengar, Dark Souls Anime 'Code Vein' Bagikan Versi Demo Secara Gratis

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyak judul game yang akan dirilis oleh developer asal Jepang, Code Vein menjadi salah satu game layak kamu antisipasi. Game tersebut akan hadir dengan gameplay yang sulit layaknya Dark Soul namun dengan balutan gaya anime di dalamnya. Namun sayangnya game tersebut seakan menghilang setelah penundaan perilisannya pada tahun 2019 tanpa jadwal yang pasti.

Setelah lama tidak terdengar, akhirnya Bandai Namco telah membagikan informasi terbaru mengenai Code Vein. Code Vein akan mengadakan sebuah network test aka demo dimana para pemain bisa mencicipinya secara gratis pada bulan Mei 2019 ini untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One. Caranya gampang, kamu hanya harus melakukan registrasi melalui situs resminya. Setelah itu tunggu email dari Bandai Namco dan ikuti instruksinya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan "anime" di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Kamu akan menjadi seorang Revenant , seorang vampire yang dituntut melawan musuh kuat yang disebut dengan Lost. Tentunya tidak akan semudah yang dibayangkan. Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan kualitas visualisasi yang sangat fantastis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru