NEWS

Rumor: Final Fantasy VII Remake Akan Diperlihatkan di Ajang Sony State of Play Besok?

VolkanKaya   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat posisi Final Fantasy saat ini, sebagian dari kamu pasti merasa kalau franchise ini sudah tidak sekuat dulu lagi, khususnya pada para fans yang menantikan Final Fantasy XV selama 10 tahun lamanya dan berakhir mendapatkan game yang mengecewakan. Namun jika ada satu dobrakan yang dapat membuat franchise ini kembali bangkit dan dapat membawa harapan baru, maka hal ini bisa saja diwujudkan lewat Final Fantasy VII Remake.

Sesi wawancara akhir tahun bersama majalah Famitsu sempat membawa pesan menarik dari Nomura, dimana dia mendeskripsikan rencananya di tahun 2019 dengan angka "7" dan mengatakan kalau akan ada banyak kejutan baru. Pertanyaan terbesarnya sekarang tertuju pada "Kapan game ini akan kembali diperlihatkan?" Mungkin kamu bisa segera melihatnya di ajang Final Fantasy VII: A Symphonic Reunion atau E3 2019, tapi ada juga kemungkinan baru yang mengindikasikan kalau gamenya akan diperlihatkan lewat ajang Sony State of Play yang akan diadakan pada jam 5 pagi besok.

Baca ini juga :

» Terlihat Epik, Final Fantasy XIV Rilis Trailer Kolaborasi dengan NieR: Automata!
» November 2019, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius Siap Dirilis Untuk Mobile
» Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!
» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!
» Belum Ada Info Resmi dari Sony, E-Commerce di Belanda Ini Buka Pre-Order PlayStation 5

Rumor ini bermula lewat postingan Twitter terbaru dari akun resmi Final Fantasy yang memperlihatkan screenshot Cloud saat berada di peternakan Chocobo. Postingan ini kemudian diiukiti dengan voting yang cukup aneh dengan opsi "Wark?" dan "Warkwark wark?." Terkesan tanpa makna memang, namun sebagian meyakini kalau ini adalah tease kecil sebelum menyambut pengumuman baru mengenai Final Fantasy VII Remake atau mungkin game spin-off Chocobo yang baru.

Tidak berhenti sampai di situ, producer Final Fantasy VII Remake - Shinji Hashimoto kemarin juga membagikan postingan jadwal State of Play dan memberikan komentar "Oh, saatnya sudah tiba." Semua detail ini memang memberikan indikasi kuat jika gamenya akan diperlihatkan besok, namun ada baiknya jika kamu menanggapinya sebagai rumor semata dan menantikannya dengan sabar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru