NEWS

Penerbit Menarik Game Mereka dari Epic Games Store dalam Aksi Diskon yang Dilakukan oleh Epic

Billy Mariza   |   Senin, 20 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Games Store sekali lagi mengambil langkah lebih maju dari Steam dengan mengumumkan "Mega Sale" yang mencakup diskon persenan, ditambah diskon tambahan senilai USD 10 atau sekitar IDR 140 ribu dengan game yang dibanderol USD 14.99 atau sekitar 217 ribu dari Epic Game Store, awalnya berjalan lancar, namun tiba-tiba dua game besar menghilang dari daftar.

Vampire: The Masquerade - Bloodline 2, ialah game RPG yang akan hadir, namun menjadi yang pertama menghilang tanpa sebab. Awalnya tersedia dengan harga diskon, namun ketika halaman diakses, game itupun menghilang.

Baca ini juga :

» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Brace Yourself! Steam Game Festival 2021 Sajikan Demo Dari Developer Game!
» Jadi Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0tail Pamerkan Rumah Seharga 308 Miliar Rupiah Miliknya!
» Final Fantasy VII Remake Direncanakan Hadir di Platform PC dan PS5?
» Capcom Rilis Teaser Resident Evil Village Terbaru

Perwakilan Epic memberi tahu bahwa penerbit Vampire: The Masquerade memilih untuk tidak berpartisipasi dalam penjualan pada detik terakhir. "Jika pengembang atau penerbit memilih untuk tidak berpartisipasi dalam penjualan kami, kami akan menghormati keputusan itu," kata perwakilan Epic dalam email.

Game yang selanjutnya ditarik ialah simulasi luar angkasa yaitu Oxygen Not Included, bernasib sama seperti The Vampire yang menghilang dan tidak bisa diakses. Namun pihak pengembang dan penerbit Klei Entertainment tidak memberi tahu alasan mengapa hal tersebut terjadi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru