NEWS

Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!

VolkanKaya   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Persaingan industri game saat ini tidak hanya diwarnai dari seleski genre yang lebih dominan atau game raksasa yang paling banyak menarik perhatian, karena sebagian besar publisher dan developer saat ini mulai berbenah dalam meningkatkan standar mereka. Salah satu yang menunjukkan perkembangan paling signifikan adalah THQ Nordic, dimana publisher game asal Austria ini telah mengakuisisi banyak developer selama beberapa tahun terakhir.

Hasilnya sendiri membuat mereka sangat sibuk dalam menangani berbagai proyek game yang tengah dikerjakan untuk berbagai platform. Berdasarkan laporan finansial terbaru mereka, THQ Nordic tercatas memiliki 80 game yang saat ini masih dalam tahap pengembangan, yang 48 diantaranya masih belum diumumkan hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Earth Defense Force: Iron Rain Siap Dirilis di PC Besok!
» Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!
» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!
» Makin Kinclong, Inilah Penampakan Screenshot Red Dead Redemption Versi PC!
» [REVIEW] Concrete Genie, Sebuah Petualangan Magis yang Penuh Warna!

Angka ini benar-benar sangat masif dan sulit dipercaya, karena pada umumnya publisher raksasa yang juga memberikan dukungan untuk pasar game mobile bahkan tidak dapat mencapai angka setinggi ini. Sebagai informasi tambahan dari laporan mereka, Metro Exodus berhasil menjadi rilis terbesar dan tersukses yang pernah didapatkan THQ Nordic sejauh ini.

Bermodalkan hampir 50 game yang masih belum diumumkan termasuk proyek terbaru dari developer 4A Games, apakah THQ Nordic akan mengumumkan sebagian game yang ada di panggung E3 2019 nanti? Kita nantikan saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru