NEWS

Bagaikan Sultan! Seorang Player Sekiro Mengalahkan Boss Game hanya dengan Melemparkan Uang Saja

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak peluncuran awal Sekiro: Shadows Die Twice, banyak pemain menggunakan mod untuk membuat game ini semakin menarik. Seperti kecepatan lari dalam game kurang dari 1 jam, menyelesaikan game hanya dengan sat uset DK Bongo, menambah Shrek yang mengerika nke Sekiro, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini bahkan ada yang mengalahkan boss game hanya dengan melemparkan uang saja. Yaps, dia adalah YouTuber Tyrannicon yang mencoba mengalahkan boss di Sekiro hanya dengan melemparkan uang melalui alat prostetik Sen Throw.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Tetapi dengan keterbatasan alat, Tyrannicon hanya memiliki satu atau dua mod saja dengan beberapa aturan di tempat. Salah satu mod yang ia aktifkan ialah menghilangkan biaya lambang roh dari kemampuan, karena secara harfiah hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Dengan membuang uang untuk mengalahkan boss di dalam game, namun kematian tetap saja diperbolehkan jika dibutuhkan. Tyrannicon juga membuat daftar boss berdasarkan berapa banyak uang yang harus diambil untuk bisa dikalahkan.

Sejauh ini, Tyrannicon telah mengalahkan 8 bos di 3 video termasuk Genichiro, Snake Eyes Shirafuji, Gyobu Oniwa, Lady Butterfly, Emma the Gentle Blade, Lone Shadow Longswordsman, Seven Ashina Spears, dan Armored Warrior (dengan urutan tertentu menjadi yang paling mahal Bos sekiro untuk paling murah sejauh ini).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru