NEWS

Prekuel dari Overwatch! Overwatch 2 akan Mengusung Game PVE!

Bill13   |   Jumat, 07 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya bahwa game StarCraft FPS dan game seluler yang tidak diumumkan telah dibatalkan oleh Blizzard, sehinggal hal ini membuat Blizzard sedikit fokus kepada salah satu proyek teranyarnya yaitu Overwatch 2 yang nantinya akan diumumkan secara resmi di Blizzcon 2019.

Meskipun belum ada penjelasan secara rinci mengenai hal ini, namun tampaknya Jason Scherier memberiksan sedikit informasi tentang game tersebut dan mengatakan Overwatch 2 akan memiliki elemen PVE yang berbeda dari game pendahulunya.

Baca ini juga :

» Belum Setahun, TERA Awakening Indonesia Akan Segera Tutup
» Grafis Lebih Bagus! Detroit: Become Human Tentukan Jadwal Rilis Pasti di PC
» Hadirkan Situasi Kiamat yang Lebih Mencekam! LifeAfter PC Rilis Map Baru Levin City
» PC Kentang Bisa Main! Inilah 'Red Dead Redemption 2' dengan Settingan Terendah
» Konyol! Bug Mobil Terbang Ganggu Gelaran PUBG Global Championship 2019

Overwatch sendiri merupakan game PVP-Centric, jadi akan sangat berbeda dan akan menjadi sebuah pertanyaan besar bagaimana nantinya game ini akan berjalan apalagi jika Blizzard mengusung Overwatch 2 sebagai game Multiplayer.

Ada kemungkinan tentang Overwatch 2 akan menjadi prekuel dan masih berlatar waktu Omnic Crisis, dan pemain bermain berdasarkan level dan betarung melawan robot yang terus muncul seperti gaya Left 4 Dead. Sampai saat ini Overwatch belum diketahui akan mengusung dalam platform yang belum ditentukan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru