NEWS

Elden Ring Adalah Evolusi Baru Dark Souls, Hadirkan Open-World Luas dan Gameplay Superior!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 24 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Sekiro: Shadows Die Twice yang berhasil menjadi salah satu rilis game terbaik tahun ini, sebagian besar fans pastinya penasaran akan proyek apa lagi yang tengah From Software siapkan saat ini. Dugaan sementara mengindikasikan kalau mereka tengah mengembangkan seri terbaru Armored Core, sekuel Bloodborne atau sebuah game Battle Royale, namun proyek yang dirumorkan ternyata adalah game berjudul Elden Ring yang juga dikembangkan lewat kerjasama dengan pengarang Game of Thrones - George R. R. Martin.

Diumumkan di ajang E3 2019 lewat trailer sinematik yang fantastis, banyak fans tentu saja masih penasaran mengenai konsep seperti apa yang akan ditawarkan game ini. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, media IGN belum lama ini mengadakan sesi wawancara dengan boss besar dan director From Software - Hidetaka Miyazaki. Dalam wawancara tersebut, Miyazaki berbagi banyak informasi menarik yang akhirnya memberikan gambaran jelas.

Baca ini juga :

» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?

Miyazaki mengatakan kalau Elden Ring adalah evolusi baru dari Dark Souls. Elemen gameplaynya tetap sama, namun ada banyak sekali perombakan signifikan yang membuatnya jauh lebih superior. Dunia dalam Elden Ring juga di desain secara open-world dimana pemain bisa menjelajahinya secara bebas baik dengan berjalan kaki maupun mengendarai kuda. Desain dungeon juga dibuat jauh lebih dalam dan luas, dengan adanya beberapa tempat luas di beberapa sudutnya. Peran dari George R.R. Martin sendiri adalah menciptakan mitologi yang menjadi dasar cerita Elden Ring itu sendiri.

Elden Ring sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan tanggal rilis pasti. Informasi lebih lanjut mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru