NEWS

Segar! Atelier Ryza Dipastikan Rilis Pada Oktober 2019 Untuk Versi PC

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 29 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout benar-benar menghebohkan ketika pertama kali diumumkan, selain pensaran dengan jalan cerita yang ditawarkannya, apalagi kalau bukan dengan karakter utamanya yang fenomenal. Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sendiri sudah dipastikan bakal dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC.

Menyusul dengan pengumumkan tersebut, KOEI Tecmo dan Gust juga telah mengumumkan bahwa versi barat aka versi bahasa Inggris nantinya akan juga dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Untuk menyambutnya, Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout telah mendapatkan berbagai screenshot terbarunya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Sumber: Official KOEI Tecmo / Gust

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Karakter utama dalam game ini adalah Raizalin Staud, seorang gadis muda yang berusaha menemukan sesuatu yang berarti dalam hidupnya. Setelah mempelajari ilmu alchemy dan memulai petualangan baru bersama teman-temannya, Raizalin tumbuh menjadi karakter yang lebih dewasa dan memahami arti kehidupan yang sesungguhnya. Berbeda dari kebanyakan seri Atelier lain, sayangnya game ini tidak akan menghadirkan unsur romansa di dalamnya.

Atelier Ryza: The Queen of Eternal Darkness and the Secret Hideout versi barat akan dirilis pada 29 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru