NEWS

Sambut Penayangan Far From Home, Game 'Marvel's Spider-Man' Rilis 2 Kostum Gratis!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 03 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendapat pengakuan sebagai salah satu game terbaik tahun lalu, Marvel's Spider-Man adalah sebuah mahakarya baru dalam genre game adaptasi superhero. Tidak hanya berhasil menawarkan gameplay action seru dan penuh efek sinematik yang keren, jalan cerita yang dibangun di dalamnya juga memberikan sebuah pengalaman emosional tersendiri. Tidak hanya memuaskan fans dengan kualitas game yang solid, developer Insomniac Games juga tidak henti-hentinya menghadirkan kejutan tidak terduga.

Jadi lewat update 1.16 yang baru saja dirilis untuk Marvel's Spider-Man, mereka telah menyelipkan kejutan berupa dua kostum dari film Spider-Man: Far From Home yang sudah mulai ditayangkan hari ini juga. Dua kostum tersebut adalah versi upgrade dari kostum di film pertamanya dan kostum Stealth yang mirip dengan Noir Spider. Kabar baiknya, kedua kostum ini tersedia secara gratis dan bisa didapatkan sekarang hanya dengan melakukan update gamenya.

Baca ini juga :

» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!

Marvel's Spider-Man sendiri sudah resmi dirilis secara eksklusif di PlayStation 4. Bagi kamu yang masih penasaran dengan kualitas game ini secara keseluruhan, kamu bisa simak review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru