NEWS

Prize Pool IDR7 Miliar, Penyelenggara Gulat Profesional Ini Akan Adakan Turnamen DOTA 2 di Jakarta

Reza Alif   |   Rabu, 31 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONE Championship melalui sub organisasi barunya untuk ajang esports, yaitu ONE Esports, mengumumkan ajang perdananya yang akan menggaet game DOTA 2.

Kejuaraan itu bertajuk DOTA 2 World Pro Invitationals yang akan diadakan selama tahun 2019 sampai 2020 untuk wilayah Singapura dan Indonesia. Mereka juga telah mengumumkan jumlah total hadiah yang bisa didapat sejumlah USD500.000 atau setara dengan IDR7 miliar.

Baca ini juga :

» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024

Untuk yang pertama di Singapura, ONE DOTA 2 Singapore World Pro Invitational yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium pada 20 sampai 22 Desember 2019. Sedangkan untuk Indonesia akan diadakan di sekitar Jakarta, dengan tajuk ONE DOTA 2 Jakarta World Pro Invitational yang mana ICE BSD dipastikan bakal jadi saksi ajang tersebut pada tanggal 17 hingga 19 April 2020.

Chatri Sityodtong, CEO dari ONE Championship mengatakan bahwa ia sangat antusias mengumumkan penyelanggaraan salah satu seri kejuaraan esport terbesar di Asia. Proyek ini diharapkan dapat menggabungkan penggemar tarung gulat dan game menjadi satu.

ONE Esport juga akan bekerjasama dengan tournament organizer yang sudah kawakan menyelanggarakan banyak turnamen esports tingkat dunia, yaitu PGL Esports.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru