NEWS

10 Perusahaan Game Asal Indonesia Dipastikan Ikuti Ajang Gamescom 2019 di Jerman

Reza Alif   |   Kamis, 08 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui press conference Archipelageek yang digelar kemarin, mengumumkan bahwa ada sepuluh perusahaan game asal Indonesia yang akan diboyong ke Cologne, Jerman untuk mengikuti ajang Gamescom 2019.

Archipelageek sendiri adalah program cetusan Bekraf yang bersifat perbantuan untuk para pelaku industri kreatif di bidang aplikasi dan developer game agar bisa merambah pasar yang jauh lebih luas. Program ini sendiri bukan pertama kalinya memboyong para usahawan game untuk ikut hajatan game bergengsi.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

Gamescom 2019 sendiri memang menjadi incaran banyak developer dan publisher dari seluruh dunia, karena mampu menarik pengunjung hingga 350.000 orang dan 30.000 rekan bisnis potensial yang diharapkan bisa membantu developer Indonesia.

Kali ini ada 10 perusahaan game yang akan berangkat ke Gamescom 2019. Diantaranya ada Agate, yang cukup aktif di ranah game mobil interaktif. Kemudian ada Megaxus, perusahaan game yang sudah cukup kawakan menghadirkan game terkenal di Indonesia seperti Ayo Dance dan IESPL yang tengah naik daun, karena berhasil menghadirkan liga esports bergengsi di Indonesia. Giring Ganesha selaku pimpinan IESPL rencananya juga akan hadir disana.

Mereka ini akan unjuk gigi langsung dihadapan ratusan ribu pengunjung. Semoga mereka bisa sukses disana ya! Dan berikut daftar lengkap perusahaan game yang ikut di Gamescom 2019:

1. Agate International

2. MassHive Media

3. Megaxus

4. Wawa Games

5. Ozysoft Studio

6. Touchten

7. IESPL

8. Komodoz

9. Plexus dan Oray Studio

10. Everidea Interactive

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru