NEWS

PT Kereta Api Indonesia Adakan Turnamen Esports Dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah

Reza Alif   |   Kamis, 08 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk pertama kalinya PT Kereta Api Indonesia atau yang lebih populer dengan singkatan PT KAI, akan mengadakan turnamen esports yang bertajuk KAI Esport Exhibition. Turnamen ini akan diadakan di Jogjakarta, tepatnya di Jogja Expo Centre selama tanggal 10-11 Agustus 2019.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Edi Sukmoro selaku Direktur Utama KAI, mengatakan bahwa event ini bertujuan untuk mendukung para atlet esport, terutama untuk para kaum milenial. Selain itu, ini juga ajang untuk memperkenalkan aplikasi terbaru KAI, yaitu KAI Access.

Nantinya game yang akan diperlombakan adalah game yang ramai dimainkan di Indonesia. Yaitu, Free Fire dan Mobile Legends: Bang Bang. Selain partai utama dari kedua game tersebut, KAI Esport Exhibition juga akan menghadirkan fun game untuk Tekken 7, PES 2019 dan Auto Chess.

Hadiah yang dijanjikan juga tak main-main, total 50 juta Rupiah telah disediakan sebagai hadiah di ajang tersebut. Dan nantinya para pemenang game akan mendapatkan tiket ke Jakarta, untuk mengikuti ajang UniPin City League, di mana ajang ini terdaftar dalam agenda South East Asia Cyber Arena atau SEACA.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru