NEWS

Seleksi Pelatnas Esports Dota 2 Dan Mobile Legends Akan Disiarkan Secara Live

Rezaalif   |   Minggu, 11 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya IESPA telah mengumumkan siapa saja tim yang akan mengikuti seleksi pelatnas dari tiap game, termasuk dua game terpopuler di Indonesia saat ini, yaitu Dota 2 dan Mobile Legends.

Selain itu untuk pelatnas Mobile Legends sendiri telah mengumumkan siapa saja panitiap persiapan serta perlatih dan asisten pelatih. Dua orang yang ditunjuk untuk menangani timnas Mobile Legends nanti adalah Jeremy Yulianto dan Afrindo Valentino, keduanya adalah pro player dari League of Legends dan Mobile Legends: Bang Bang.

Baca ini juga :

» Tidak Berisikan Full Roster Korea, Ini Dia Susunan Lengkap Divisi Dota 2 SKT T1
» Sebuah Pertandingan CS:GO Harus Tertunda Karena Sang Pemain Menumpahkan Kopi ke Keyboard
» Dulu Sempat Dilarang Orang Tua Ngecast? Sedikit cerita Bro Pasta Si Caster Serba Bisa
» Tambah Kekuatan Baru, WAW Esports Kolaborasi Dengan TM Esports dan Bentuk Divisi Apex Legends
» Underdog! Tim Mobile Legends Asal Jepang ini Berhasil Repotkan EVOS dan Lolos Fase Grup M1

Kelanjutan kabar dari IESPA, proses seleksi pelatnas nanti akan dilaksanakan secara transparan. Bekerjasama dengan Nimo TV dan Louvre TV, proses tersebut akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming masing-masing.

Dota 2 dan Mobil Legends: Bang Bang lah yang dikonfirmasi akan ditayangkan. Pada game Mobile Legends: Bang Bang, ada sekitar 40 pemain yang nantinya mengerucut hingga tersisa tujuh saja, dan ini disiarkan mulai tanggal 12-18 Agustus 2019.

Sementara Dota 2, seleksi akan ditayangkan pada 13-15 Agustus 2019. Dengan program ini tentu saja hal yang bagus mengajak para gamer ikut menyaksikan hasil penyeleksian secara transparan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru