NEWS

PC Building Simulator, Game Simulasi Rakit PC Akhirnya Juga Dirilis di Konsol

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 14 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Merakit sebuah PC gaming idaman memang merupakan impian yang tidak selalu mudah untuk diraih. Selain karena kebutuhan biaya yang tidak sedikit, pengetahuan mengenai cara merakit PC serta rekomendasi hardware apa saja yang digunakan juga menjadi tuntutan khusus. Untungnya semua kendala ini bisa diredam lewat PC Building Simulator, yang tidak lain adalah sebuah game simulasi rakit PC serba kompleks dan responsif.

Keistimewaan dari game simulasi ini terletak pada unsur realismenya yang presisi, dimana ribuan perangkat hardware dan peripheral yang ada merupakan replika produk asli dari brand resmi. Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan opsi bagi kamu untuk mengetes performa sistem PC yang sudah dirakit serta menata sebuah gaming atau office room impianmu sendiri.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Untuk memperkenalkan game ini ke lebih banyak kalangan pemain, khususnya bagi mereka yang masih asing dengan platform PC, belum lama ini developer Irregular Corporation akhirnya resmi merilis PC Building Simulator untuk konsol. Yup benar sekali, jadi mulai sekarang kamu bisa merakit PC virtual impianmu tanpa memerlukan PC.

Jika tertarik untuk mencoba gamenya, PC Building Simulator saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PC (Steam, GOG, Humble Bundle), PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Sumber: PC Building Simulator via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru