NEWS

Inilah 12 Nama Pemain Yang Terpilih Untuk Timnas Esports Mobile Legends Indonesia

Rezaalif   |   Selasa, 20 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melewati proses seleksi selama dua hari berturut-turut pada tanggal 15-16 Agustus 2019 yang lalu, terpilihlah dua belas nama pemain dari 5 tim yang ikut seleksi Pelatnas Esports Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Jadi Juara PINC 2019, EVOS Esports Malah Lepas Jeixy dan Jughead dari Divisi PUBG Mobile
» Lama Vakum, Dendi Kembali Bersama Tim Baru untuk Ikut Gelaran Minor dan Major yang Akan Datang
» Menyambut SEA Games di Depan Mata, Mobile Legends: Bang Bang Adakan Bulan Olahraga Pertama!
» Dapatkan Sokongan Dana Hingga Miliaran Rupiah, EVOS Esports Akan Melakukan Ekspansi Besar-Besaran
» Inilah Nominasi Game Esports terbaik tahun ini di The Game Awards, Ada Mobile Legends?

Ke dua belas pemain tersebut juga telah mengikuti gelaran Independence Cup yang juga merupakan lanjutan dari proses seleksi. Mereka dibagi menjadi dua tim, Timnas Mobile Legends A dan Timnas Mobile Legends B.

Dua belas pemain tersebut diantaranya ada Lemon, Driand, Udil, Anti Mage, Drian, dan Watt untuk Timnas A. Sedangkan untuk Timnas B ada Donkey, Rekt, Oura, Wann, Marsha, dan Vyn. Sayang, kedua Timnas harus menyerah dari Victim Esports pada Independence Cup, di mana Timnas A kalah saat di semifinal dan Timnas B menyerah saat Grand Final.

Kemudian setelah seluruh proses dari tahap seleksi hingga Independence Cup selesai, nantinya ke dua belas pemain ini akan kembali dikerucutkan menjadi 7 pemain. Ke-7 pemain ini adalah hasil akhir dari seleksi dan akan mewakili Indonesia pada SEA Games 2019 untuk cabang Esports Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru