NEWS

Hentai! Game Dewasa Masuk di Daftar Top Game Steam Bulanan

Reza Alif   |   Sabtu, 24 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebenarnya game berbau konten dewasa di Steam memang banyak bertebaran. Walaupun sebenarnya Steam memiliki aturan khusus untuk konten berbau pornografi, tapi ini tidak terlalu berpengaruh.

Ini terbukti pada saat daftar top game bulan lalu dari Steam rilis, terdapat game dewasa yang masuk dalam daftar tersebut. Game tersebut diantaranya adalah LOVE³ -Love Cube- dan CUSTOM ORDER MAID 3D2 It’s a Night Magic.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata


STEAM

Sebenarnya kedua game terseebut memiliki premis yang cukup menarik. Pada LOVE³ -Love Cube- merupakan visual novel yang berkisah tentang komikus yang hidup dengan tiga orang wanita. Sedangkan untuk CUSTOM ORDER MAID 3D2 game tentang simulasi bar dengan karakter maid yang bisa kamu custom sendiri. Namun keduanya memiliki konten dewasa jika pemain membeli DLC nya.


STEAM

Memang kita tahu pengguna Steam terbanyak adalah para laki-laki, jadi game dewasa dengan karakter anime cantik pastinya akan laku. Yang tidak disangka penjualan game tersebut bahkan masuk dalam Top Game bulanan Steam, yang berarti game dewasa adalah bisnis yang menjanjikan di Steam.

Sumber: STEAM Store: LOVE³ -爱立方-

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru