NEWS

Bigetron Esports Merekrut Pemain Mobile Legends Lamanya, BTR Lynx, Sebagai Roster Divisi Chess Rush

Reza Alif   |   Kamis, 29 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Esports, tim esports yang tengah membentuk beberapa divisi baru dan merekrut pemain baru, baru-baru ini merekrut pemain lamanya untuk kembali bermain untuk tim, yaitu BTR Lynx.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!


Instagram Bigetron Esports

BTR Lynx sebnarnya lebih dikenal sebelumnya sebagai roster Mobil Legends untuk Bigetron, tapi kali ini dia di rekrut kembali justru bukan untuk mengisi skuad Mobile Legends, melainkan divisi baru Auto Battler.

Tepatnya BTR Lynx akan mengisi roster untuk divisi game Auto Battler buatan Tencent Games, Chess Rush. BTR Lynx pun juga mengganti nama panggungnya menjadi BTR Cahh, sebagai pembeda untuk divisi barunya.


Official Chess Rush

Memang beberapa waktu belakangan ini, banyak tim esports termasuk Bigetron, berbondong-bondong membuat divisi untuk game Auto Battler. Game yang memang cocok untuk pertandingan kompetitif, memang memiliki potensi untuk menjadi cabang esports besar kedepannya.

Sumber: Instagram Bigetron Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru