NEWS

Terinspirasi Lyto? Blizzard merilis World of Warcraft Classic

Rezaalif   |   Jumat, 30 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya semua tahu dengan game terkenal World of Warcraft. Game yang sangat hype pada masa lalu ini, kembali dirilis oleh Blizzard selaku publisher, namun tanpa ada embel-embel tambahan, semuanya tetap original seperti game terdahulunya.

Baca ini juga :

» Hadirkan Situasi Kiamat yang Lebih Mencekam! LifeAfter PC Rilis Map Baru Levin City
» PC Kentang Bisa Main! Inilah 'Red Dead Redemption 2' dengan Settingan Terendah
» Konyol! Bug Mobil Terbang Ganggu Gelaran PUBG Global Championship 2019
» Tertutup Berita EVOS Legends, Dua Orang Asal Indonesia Ini Juga Torehkan Prestasi Tersendiri
» Masih Rahasia, NextJacks Ungkap Ada 2 Pemain Baru yang Mengisi Kekosongan RRQ Endeavour

Seketika kabar ini menjadi hype dikalangan gamer membuat login game membludak. Beberapa kali karena banyaknya pemain yang ingn login, akhirnya sistem game membuat antrian untuk giliran login. Antrian ini beragam, ada yang berdurasi 30 menit sampai satu jam.

World of Warcraft memang game yang banyak dimainkan di seluruh dunia pada tahun 2004. Game MMORPG ini pada masanya menawarkan mekanisme RPG yang kompleks dan grafis yang berkualitas pada masanya.

Blizzard sendiri sebetulnya bukan publisher yang hobi merilis game-game klasik milik mereka. Melihat Blizzard mulai mencoba merilis game klasik mereka, mengingatkan kita kepada Lyto, publisher asal Indonesia yang saat ini kerap merilis game-game klasik mereka yang dahulu pernah jaya di masanya. Jadi apakah Blizzard terinspirasi dari Lyto? Bagaimana menurut kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru