NEWS

Surganya Pecinta Action Figure, Inilah Keseruan dari Ajang Battle of The Toys 2019!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 01 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali diadakan oleh pihak Sacca Production pada tahun 2009 lalu, Battle of the Toys adalah event tahunan yang mempertemukan banyak kolektor action figure dan peminat film, komik, dan animasi Jepang di seluruh tanah air. Event ini memang hanya diadakan di Jakarta, namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi para pecinta action figure dari wilayah lain untuk ikut meramaikan event ini. Dengan penyelenggaraan Battle of the Toys 2019 yang berlangsung pada tanggal 31 Agustus sampai 1 September hari ini, Kru KotGa akhirnya mengambil kesempatan untuk melihat langsung keramaiannya.

Dalam event BOTT 2019 yang disponsori oleh Blibli dan Electronic City ini, para pengunjung sudah disuguhkan dengan banyak booth yang menjual produk eksklusif dari Gunplay, Hot Toys, Good Smile Company, dan masih banyak lini produk menarik dari produsen lainnya. Event ini berlangsung cukup kondusif, dimana semua pengunjung mendapat kebebasan dalam mengambil foto dan kemudahan membeli produk tanpa harus menunggu antrian yang terlalu panjang. Selain membeli produk, para pengunjung juga bisa melihat beberapa booth yang memamerkan action figure keren mereka seperti Tamashii Nations dengan lini produk Gundam dan Ultraman yang keren, hingga Hot Toys dengan lini action figure superhero Marvel dan Star Wars yang berkualitas.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Tidak ketinggalan, pihak penyelenggara juga mengundang beberapa quest star dari Jepang. Dua quest star utama yang paling disambut di ajang tahun ini sendiri adalah Hideo Ishiguro yang merupakan pemeran utama di seri Ultraman Orb, dan juga Michizuki Yuta yang merupakan pemeran ranger merah di seri Mighty Morphin Power Ranger versi Jepang. Antusiasme pengunjung selama dua hari ini benar-benar ramai, dimana Tetsuo Kurata sudah beberapa kali naik ke atas panggung dan menyapa para fans dengan semangat.

Ajang Battle of The Toys kali ini juga diisi dengan sesi turnamen TGC yang diikuti oleh para fans dari komunitas Pokemon. Turnamen yang berlangsung selama dua hari ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh banyak sekali peserta yang antusias. Jika kamu tidak sempat menghadiri event ini, tenang saja karena tahun depan Battle of the Toys akan kembali dengan pagelaran baru yang tidak kalah meriahnya.

Sumber: Dokumentasi KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru