NEWS

Remake Trials of Mana Telah Tetapkan Tanggal Rilis!

Billy Mariza   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Remake dari game Trials of Mana HD akan dirilis 24 April 2020 diberbagai platform seperti Switch, PlayStation 4, dan PC. Bahkan jika gamer telah membeli game ini dalam platform apapun sebelum 21 Mei 2020, kamu akan dihadiahi Rabite Adornment DLC yang berguna untuk meningkatkan jumlah EXP yang diperoleh hingga level 10.

Selain itu, jika kami Pre-order game ini di PS4 akan mendapatkan set avatar eksklusif. Sedangkan untuk Steam akan mendapatkan wallpaper eksklusif. Trials of Mana merupakan bagian dari Collection of Mana.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Ada sedikit kebingungan yang terjadi dengan game ini atau biasa disebut dengan Collection of Mana. Collection of Mana hadir dengan tiga game, yaitu Final Fantasy Adventure (Game Boy), Secret of Mana (Super Nintendo), dan Trials of Mana (Super Famicom) pada tahun 1995. Ketiga game tersebut milik seri Seiken Densetsu Jepang.

Trials of Mana sendiri adalah Remake bukan bagian dari cerita asli Collection of Mana namun belum keluar dari game tersebut, Game Mana yang asli telah cukup lama dan remake membuat game ini tidak hanya terlihat lebih baik secara visual, namun dari segi pertempuran game dan fitur lainnya juga akan ditingkatkan.

Sumber: gematsu.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru