NEWS

Kembali Bangkit, Game Action Ikonik PS2 'Gungrave' Perlihatkan Sekuel Terbarunya!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 14 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berapa banyak dari kamu yang mengenal seri Gungrave? Pertama kali memulai debutnya di tahun 2002 lalu sebagai game third-person shooter untuk PlayStation 2, game ini sudah berhasil merebut perhatian banyak fans setia yang tertarik dengan konsepnya yang unik. Bahkan satu tahun sejak game ini dirilis, Gungrave mendapatkan adaptasi anime dari studio Madhouse yang sontak membuat popularitasnya semakin melejit.

Seolah menolak keluar dari permainan, seri Gungrave akhirnya kembali bangkit di tangan Iggymob lewat seri game terbarunya untuk PlayStation 4. Diberi judul Gungrave: G.O.R.E., game ini merupakan seri kelanjutan Gungrave yang kembali memnjadikan Beyond the Grave sebagai karakter utama. Ada juga dua karakter original lainnya yang akan hadir di game ini yaitu Benji Kugashira dan Mika Asagi. Memanfaatkan keseruan dari ajang Tokyo Game Show 2019, pihak Iggymob kembali merilis trailer baru yang bisa langsung kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Selain memperlihatkan sinematik yang super keren, trailer ini juga merangkum sedikit gameplay yang tidak jauh berbeda dengan game originalnya di PS2. Kualitas grafisnya memang standar dan ada penurunan FPS yang terlihat jelas, namun game ini masih dalam tahap pengembangan dan memiliki banyak ruang untuk disempurnakan. Perlu diingat juga kalau Gungrave adalah game yang berfokus pada sisi gameplaynya, jadi beberapa kekurangan tersebut mungkin tidak begitu dipedulikan oleh para fans.

Gungrave: G.O.R.E. saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk konsol PlayStation 4. Untuk sementara sayangnya tidak ada informasi soal perkiraan rilis maupun ketersediaannya di platform lain.

Sumber: PlayStation via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru