NEWS

Setelah Sekian Lama, Medal of Honor Akhirnya Dapatkan Game Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat kembali memainkan beberapa game FPS klasik, kamu akan merasakan perbedaan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan game FPS modern yang lebih futuristik. Tidak hanya soal kualitas grafis, mekanisme gameplay yang dulunya sangat sederhana sekarang sudah berubah dengan banyak variasi fitur menarik. Sebelum franchise Battlefield dan Call of Duty mulai mendapatkan popularitas tinggi, sebenarnya Medal of Honor juga termasuk salah satu franchise game FPS yang sangat ikonik danb dikenal luas oleh banyak gamer di masanya.

Sayangnya franchise ini tidak lagi mendapatkan apresiasi setelah perilisan Medal of Honor: Warfighter yang kurang sukses di tahun 2012 lalu. Terlepas dari semua itu, sepertinya pihak EA tidak sepenuhnya lupa akan eksistensi franchise ini dan bahkan sudah mengembangkan game terbaru untuknya yang diberi judul Medal of Honor: Above and Beyond.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Berbeda dari sebuah game FPS yang menawarkan story campaign dan mode multiplayer, game ini dikembangkan secara khusus untuk platform VR. Walaupun terkesan mengecewakan, namun game ini dikembangkan oleh Respawn Enertainment (developer seri Titanfall dan Star Wars Jedi: Fallen Order) dan akan menawarkan sebuah pengalaman setara game AAA yang belum pernah ada sebelumnya. Sebagai tambahan, game ini nantinya juga akan menghadirkan mode multiplayer.

Medal of Honor: Above and Beyond sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, eksklusif untuk perangkat Oculus Rift via PC.

Sumber: Oculus

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru