NEWS

Atlantian Bersiaplah! Atlantica Online World Championship (AOWC) Akan Segera Dimulai

Cita Aditya   |   Jumat, 04 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran turnamen Atlantica Online sudah mencapai puncaknya, Atlantian (sebutan untuk pemain Atlantica Online di seluruh dunia akan berkumpul guna memperebutkan satu gelar juara. Seperti yang Kotakers tahu, Atlantica Online adalah MMORPG dengan tipe turn base antara pemain dengan grafis yang menarik. Selain grafik, Atlantica Online juga memiliki karakter berdasarkan beberapa sejarah. Unsur dalam Atlantica Online juga mengandung berbagai unsur sejarah dunia.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru


Sumber: Atlantica Online Official

VALOFE selaku pengembang Atlantica Online saat ini telah mengumumkan turnamen besar pertama (AOWC) yang akan diadakan tanggal 19 Oktober 2019 di Jakarta, Indonesia. Setelah melalui fase penyisihan yang diikuti ribuan pemain, 16 kontestan terpilih sudah siap untuk mewakili negara mereka dan membuktikan siapa pemain Atlantica Online terbaik di dunia. 16 kontestan dipilih, mereka masing-masing mewakili regional: Amerika Utara, Eropa, Jepang, Korea, Thailand, dan Indonesia.


Sumber: Atlantica Online Official

Para kontestan akan saling bertarung secara langsung dalam server turnamen khusus dimana para pemain dapat membeli peralatan dan mercenary dari NPC khusus tetapi sumber daya yang mereka gunakan akan memiliki limit alias batasan. Pengetahuan para kontestan tentang game ini akan diuji hingga tingkat akhir. Mereka tidak boleh menggunakan sumber daya lain.

Para pemenang kompetisi ini akan mendapatkan gelar in-game, hadiah uang tunai, dan gaming gear yang disediakan oleh tuan rumah serta para sponsor, yaitu: VALOFE dan GEMSCOOL. Jadi, tunggu saja ya Kotakers!

Sumber: Atlantica Online PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru