NEWS

Push Rank Makin Semangat, Ini Dia Urutan Senjata Scorestreaks Paling Sakit di Call of Duty Mobile

Cita Aditya   |   Senin, 07 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini Call of Duty Mobile adalah salah satu game FPS untuk platform mobile paling populer. Pengembang dari Call of Duty Mobile baru saja menghapus control support guna mencegah kecurangan para pemainnya. Fitur ini dapat membuat para pemain menambahkan lagi hardware tambahan guna membantu bermain Call of Duty Mobile. Walaupun terlihat sepele, namun fitur ini bisa dibilang adalah cara curang guna menaikkan level ataupun rank.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!


Sumber: Call of Duty Mobile Official

Padahal di Call of Duty Mobile ada fitur Killstreaks dan Scorestreaks. Mekanik ini penting karena semakin ahli Kotakers bermain Call of Duty Mobile, Kotakers akan dapat dengan mudah mendapatkan fitur tambahan lain guna mendukung permainan. Sebut saja drone, airdrop, dan lain-lain. Kru KotGa sudah mencari nih, senjata Scorestreaks yang paling hebat di Call of Duty Mobile, mari kita lihat:

1. Hunter Killer Drone

Terbuka di level rendah, Hunter Killer Drone adalah senjata Scorestreak paling hemat. Membutuhkan skor hanya 500 poin saja, Kotakers langsung dapat dengan mudah membunuh musuh secara instan.

2. Airdrop

Terbuka ketika mencapai scorestreaks sebesar 550 poin, Airdrop membantu para level rendah untuk mendapatkan senjata scorestreaks level tinggi. Maka dari itu Kru KotGa memasukkan Airdrop sebagai senjata scorestreaks paling berguna.


Sumber: Call of Duty Mobile Official

3. Predator Missile

Terbuka ketika mencapai scorestreaks sebesar 700 poin, Predator Missile akan mengincar semua musuh yang sudah Kotakers tandai. Sampai saat ini, Predator Missile paling berguna di Call of Duty Mobile. Meskipun musuh bisa menghindar, setidaknya Kotakers tahu posisi musuh saat itu.

4. Sentry Gun

Terbuka ketika karakter mencapai level 38, Sentry Gun membutuhkan scorestreaks sebesar 800 Poin. Senjata satu ini membuat pemain dapat menaruh satu turret otomatis guna mengawasi musuh yang akan melakukan flank.

5. VTOL

Senjata yang membutuhkan scorestreaks sebesar 1600 ini membuat Kotakers bisa memantau sekaligus menembak musuh dari atas. Fitur ini hanya tersedia selama beberapa waktu saja.

6. Tactical Nuke

Senjata scorestreaks ini akan terbuka jika Kotakers sudah mencapai 25 kill. Namun, Kotakers tidak boleh menggunakan senjata scorestreaks untuk mendapatkan Tactical Nuke. Jika menggunakan senjata satu ini, Kotakers bisa langsung membunuh seluruh musuh tanpa terkecuali.

Itu dia Kotakers mana saja senjata scorestreaks paling kuat versi Kru KotGa. Kotakers ada versi lainnya? Tulis di kolom komentar ya.

Kotak Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru