NEWS

'Bermain dengan Gamer Cewek Bukanlah Akhir Dunia,' Ungkap Ninja Perihal Bermain dengan Gamer Cewek

Billy Mariza   |   Minggu, 20 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kontroversi yang menarik ketika salah satu streamer Fortnite yang paling populer, Tyler "Ninja" Blevis yang terlihat sering menghindar agar tidak streaming bermain game dengan gamer cewek. Meskipun begitu Ninja melakukan pembelaan terhadap dirinya dan mengatakan sesuatu tentang bermain Fortnite dengan gamer cewek.

Sebelumnya Ninja dikritik setelah mengatakan bahwa ia tidak bermain dengan gamer cewek meskipun ia menempati istrinya dalam pendapatnya tersebut. Meskipun Lady Gaga dalam Twitternya bertanya "Siapa Ninja?" banyak yang mengatakan ia dalah streamer paling populer di bumi dan ini bertolak belakang dengan streamer cewek yang bernama Kacey "Kaceytron" Caviness.

Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan

"Dia salah satu streamer paling populer di internet dan dia tidak mendukung wanita ketika dia secara terbuka mengumumkan dia tidak akan pernah melakukan duo streaming dengan wanita mana pun," ungkap Kaceytron.

Namun Ninja mengatakan bahwa semenjak artikel yang mengatakan bahwa ia tidak pernah bermain dengan gamer cewek, ia sering bermain regu dengan banyak gamer cewek selama satu setengah tahun terakhir, bahkan ia menjadi tuan rumah untuk banyak streamer cewek di game Fortnite.

Komentar pedas dari Caviness justru menjadi boomerang bagi dirinya, bahkan ia diserang berbagai rentetan akibat pendapatnya tersebut. Meskipun Caviness menyatakan dia tidak mau bermain dengan Ninja.

Sumber: Kotaku.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru