NEWS

Hijaukan Bumi, Elon Musk Sumbangkan IDR14 Miliar dalam Penggalangan Dana Para Streamer Fortnite

Billy Mariza   |   Kamis, 31 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk telah menyumbangkan USD 1 juta atau sekitar IDR14 miliar untuk kegiatan amal penanaman pohon yang diselenggarakan oleh YouTuber dan Fortnite streamer. TeamTrees diselenggarakan oleh YouTuber MrBeast yang bertujuan membantu Arbor Day Foundation menanam 20 juta pohon.

Sejak hal ini diluncurkan banyak anggota komunitas online-nya, termasuk streamer game Fortnite Loserfruit. Loserfruit sendiri telah mengadakan gerakan amalnya dalam streaming Fortnitenya untuk membantu kontribusi mengumpulkan USD10 ribu atau sekitar IDR147 juta.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Ternyata usaha dari Loserfruit dan MrBeast sampai ke Elon Musk yang merupakan pemilik Tesla dan Space X. "Oke, kedengarannya legit, akan kusumbangkan 1 juta pohon," ungkap Elon Musk.

Setelah itu Elon menyumbangkan USD1 Juta atau sekitar IDR14 Miliar ke TeamTrees lengkap dengan pesan "untuk Treebeard," yang merupakan pohon terkenal dari film The Lord of The Rings. Selain itu ia juga mengubah namanya menjadi Treelon dan avatarnya berubah menjadi gambar hutan. TeamTrees sendiri masih harus berjuang untuk mencapai target mereka hingga 20 juta pohon.

Sumber: sea.ign.com

Top Images: bussinessinsider.sg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru