NEWS

Gunakan Sistem Anti Calo, Tiket Chengdu Major Tetap Ludes Dalam Hitungan Menit

Cita Aditya   |   Sabtu, 02 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya Kotakers masih mengingat sedikit “drama” di perhelatan The International 9 dimana tiket yang tersedia langsung habis dalam sekejap. Tak lama kemudian, banyak orang-orang yang menawarkan tiket dengan harga berkali-kali lipat dibandingkan harga normal. Sistem ini sendiri dikenal sebagai calo tiket. Entah cara apa yang mereka gunakan, namun mereka dapat memborong tiket tersebut dalam jumlah besar dan kembali memasarkannya.

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports


Sumber: Dota 2 Official

Kali ini ada berita dari Chengdu Major yang akan berlangsung mulai tanggal 16 - 24 November 2019. Acara puncaknya sendiri pun berlangsung di tanggal 22 - 24 November 2019. Acara puncak akan berlangsung di Chengdu Century City. Mars Media selaku penyelenggara acara mengatakan dalam akun Weibo mereka pada tanggal 25 Oktober 2019, bahwasanya akan ada penjualan tiket di tanggal 30 Oktober 2019. Mereka tidak menyebutkan berapa harga yang harus dibayarkan.


Sumber: VP Esports

Ketika penjualan tiket dibuka, tiket tersebut langsung ludes dalam hitungan menit. Khususnya tiket untuk pertandingan di akhir pekan. Beberapa orang bahkan mengeluhkan mereka hanya mendapatkan tiket di pertandingan hari jumat saja. Melansir dari VP Esports, penjualan tiket Chengdu Major lewat Situs Maoyan dipercaya sudah mengakali para calo dengan memberikan pertanyaan tertentu mengenai Dota 2 kepada sang pembeli. Pertanyaannya pun beragam mulai dari hal umum hingga hal spesifik. Namun tetap saja, tiket terjual habis hanya dalam hitungan menit.

Semoga saja benar adanya bahwasanya yang membeli tiket Chengdu Major benar lah orang-orang yang ingin menikmati pertunjukan. Bukan orang-orang yang hanya ingin mengeruk keuntungan semata.

Sumber: VP esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru