NEWS

Grup Hip Hop Terbaru League of Legends, True Damage Rilis Lagu Debut Mereka, GIANTS!

Billy Mariza   |   Senin, 11 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Suksesor K/DA yaitu True Damage secara resmi telah mengeluarkan lagu debutnya yang berjudul Giants. Video ini dirilis pada tanggal 10 November yang mana setiap membernya di isi oleh penyanyi asli termasuk Akali yang kemarin telah menyanyikan lagu popstar bersama grupnya.

Terdiri dari rapper K/DA Akali (Soyeon dari (G) I-dle), Ekko (Thutmose, Duckwrth), Senna (Keke Palmer), dan Qiyana (Becky G) serta dengan musik yang diproduseri oleh Yasuo. Nantinya para musisi akan memberikan penampilan bersama Augmented Reality (AR) di Kejuaraan Dunia 2019 League of Legends.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Sama seperti K/DA, nantinya True Damage akan tayang secara perdana dua hari sebelum World Championship 2019 Grand Final yang diadakan di Paris pada tanggal 10 November. "Saat dirilis sepuluh tahun lalu, tak satu pun dari kami dapat membayangkan bahwa League of Legends akan menjadi sebuah fenomena budaya," kata Jessica Nam, lead producer untuk League of Legends. "Kini jelas sudah gaming menjadi pusat budaya pop dan kami luar biasa bangga dapat bermitra dengan talenta hebat untuk menampilkan representasi League kepada dunia."

Tidak lupa pula akan ada skin khusus yang disebut sebagai skin Prestige didesain oleh Nicolas Ghesquière, Artistic Director of Women’s Collections dari Louis Vuitton, untuk dua anggota True Damage, Qiyana dan Senna. Hanya tersedua dengan bermain di acara game Worlds 2019 dan didapatkan secara eksklusif sampai tanggal 26 November.

Sumber: YouTube League of Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru