NEWS

Belum Setahun, TERA Awakening Indonesia Akan Segera Tutup

Taufik Hidayat   |   Kamis, 21 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TERA Awakening adalah salah satu MMORPG PC yang masih bertahan ditengah gempuran game-game esports yang menawarkan genre MOBA dan battle-royale. Resmi dirilis di Indonesia pada akhir Februari kemarin, nampaknya TERA Awakening Indonesia tidak bisa bertahan lama di pasar tanah air nih Kotakers.

Lytogame telah resmi mengumumkan bahwa TERA Awakening Indonesia segera menutup layanannya dalam waktu dekat. Pada 28 November nanti, layanan pembayaran akan ditutup. Sementara penutupan server akan dilakukan pada 9 Januari mendatang. Jadinya, para gamer masih bisa memainkannya hingga tanggal 9 Januari pukul 09.00 WIB.

Sumber: Official Lytogame

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!

TERA adalah game Action MMORPG asal korea yang dikembangkan oleh BlueHole inc dan En Masse Entertainment. MMORPG ini bisa dimainkan gratis dan menawarkan berbagai fitur yang cukup kompleks untuk dinikmati para pecinta RPG kekinian. Terakhir kata juga Lytogame mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pemain yang telah memberikan dukungan kepada TERA.

Sumber: Lytogame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru