NEWS

Mantap Mantap! Tencent Games Ubah Logo Ikonik Mereka Menjadi Lebih Simpel dan Keren!

Billy Mariza   |   Jumat, 22 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan game raksasa asal China, yaitu Tencent Games diketahui telah mengganti logo ikoniknya yang warna warni menjadi lebih simpel dari sebelumnya. Hal ini diketahui dari instagram resmi dari Tencent Games yang berisi tranformasi perusahaan tersebut.

Belum diketahui dan belum ada pula informasi terbaru mengenai penggantian logo Tencent Games tersebut. Namun satu yang pasti, Tencent Games merupakan perusahaan game yang mengembangkan beberapa game Mobile terpopuler di dunia, seperti PUBG Mobile, Arena of Valor, hingga yang terbaru Call of Duty Mobile.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru


Sumber: Gambir Studio Game

Tencent Games juga dikabarkan akan melebarkan sayapnya lebih besar lagi dengan mencoba bekerja sama dengan Nintendo untuk membuat sebuah game konsol. Logo terbaru dari Tencent Games yang terbaru terlihat seperti cahaya matahari, yang bisa saja mengartikan Tencent ingin tetap terus bersinar agar bisa memberikan game terbaik untuk para gamer ke depannya. Apa game Tencent favorit kamu Kotaker?

Sumber: Instagram Tencent Games

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru