NEWS

Panen Banyak Kill Poin, Bigetron Red Aliens Lolos ke PMCO Fall Split Global Finals

Cita Aditya   |   Selasa, 26 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah gagal meraih slot di gelaran PMCO Southeast Asia, Bigetron Red Aliens (RA) harus berjuang di PMCO Prelims. Performa yang sedikit menurun membuat beberapa fans ragu Zuxxy dan kawan-kawan bisa melaju ke PMCO Global Final. Setelah melalui 3 hari yang cukup melelahkan, akhirnya perjuangan dari Bigetron RA menuai hasil positif.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!


Sumber: Bigetron Instagram

Di hari pertama Bigetron RA langsung menunjukkan performa yang tidak bisa dianggap remeh. Meskipun hanya meraih Winner Winner Chicken Dinner satu kali, permainan agresif mereka membuat Zuxxy dan Luxxy bisa bermain leluasa untuk meratakan musuh-musuh yang ada. Terlihat di hari pertama, duo kembar andalan Bigetron ini bertengger di urutan pertama untuk urusan skor kill. Hal ini juga sukses membawa Bigetron RA masuk ke posisi kedua secara keseluruhan.

Di hari kedua pun Bigetron RA sukses mempertahankan performanya. Meski tidak sering mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, perolehan kill poin dari Bigetron terhitung ganas. Dari satu pertandingan saja setidaknya mereka bisa mengumpulkan 10 hingga 13 poin kill. Permainan yang cukup meyakinkan. Kuat di map Vikendi membuat Bigetron RA mendapatkan poin Winner Winner Chicken Dinner.

Sempat terpeleset di hari ketiga, namun posisi dari Bigetron RA tidak tergoyahkan. Hal ini membuat tim Bigetron RA lolos ke PMCO Global Final bersama dengan Mega Esports dan Orange Esports. Uniknya ketiga tim yang lolos ini berasal dari Southeast Asia. Yuk berikan dukungan untuk Bigetron RA agar bisa bersinar di PMCO Fall Split Global Finals!

Sumber: Bigetron Esports Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru