NEWS

Hadiri Pelepasan Atlet di Istana Bogor, Wann Optimis Bawa Pulang Emas SEA Games untuk Mobile Legends

Reza Alif   |   Kamis, 28 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua hari lagi, tepatnya 30 November nanti, SEA Games 2019 Filipina resmi dibuka. Pagi ini para atlet, pelatih dan staff yang akan berangkat ke Filipina pun diundang untuk menghadiri acara pelepasan di Istana Bogor oleh Presiden Joko Widodo.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Setidaknya ada 841 atlet dari tanah air, sudah resmi dilepas oleh Presiden, salah satunya adalah atlet dari cabang Esports. Sebelumnya mereka juga mengikuti acara pengukuhan atlet yang diadakan 27 November 2019 kemarin di bilangan Senayan.

Dari esports sendiri, Drian, Psychoo dan Wann yang berada pada Timnas Mobile Legends terlihat mengikuti acara pelepasan tersebut. Lalu pada salah satu postingan dari Wakil Ketua Umum iESPA yang mengurusi para Atlet Esports, Ibnu Riza, ia menanyakan kepada Wann apakah bisa mendapat medali emas. Wann pun menjawab dengan optimis, “Insya Allah emas!”

Memang sebelumnya Kemenpora sendiri punya target untuk kontingen dari cabang esports bisa meraih dua medali emas, bahkan setelah EVOS berhasil menjadi juara dunia, Kemenpora kembali menaikkan ekspektasi dengan berharap empat medali emas dari cabang baru ini.

Sumber: Instagram Ibnu Riza

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru