NEWS

Gunakan Intro Jutaan Orang Tidak Menyadari, WAW Esports Rekrut Juara Dunia Game AyoDance

Cita Aditya   |   Jumat, 29 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak dapat dipungkiri bahwasanya AyoDance atau Audition adalah game yang sudah ada sejak lama di Indonesia. Game ini sudah hadir sejak tahun 2004 awal. Artinya sudah hampir 15 tahun AyoDance hadir menemani para gamers di Indonesia. Banyak cerita yang lahir dari game ini. Komunitasnya pun dikenal sangat erat antara satu dengan lainnya. Namun tahukah Kotakers bahwasanya AyoDance memiliki turnamen kelas dunianya sendiri?

[BACAJUGA]

Sumber: WAW Esports Instagram

Nama turnamen tersebut adalah AyoDance World Championship. Indonesia sendiri di kancah AyoDance World Championship atau yang biasa disingkat AWC ini sudah mencatatkan rekor baik. Indonesia tercatat selalu menguasai gelaran ini. Di tahun 2018 lalu bahkan Indonesia bisa dibilang menjadi juara umum di AyoDance World Championship. Sang juaranya bernama Fadli Said Hermansyah yang sukses membawa pulang uang sebesar 5.000 USD atau setara dengan 70 Juta Rupiah.

Setelah terlihat berseragam PG.Barracx ketika kualifikasi AWC, Fadli atau dengan nickname ingamenya yang bernama BlackPearl ini baru saja direkrut oleh WAW Esports. Tim esports kepunyaan Reza Oktovian. Terlihat BlackPearl mempromosikan dirinya seperti iklan yang sedang viral tentang trader online. Tentunya hal ini memancing gelak tawa dari Netizen.

Namun untuk urusan prestasi, BlackPearl tidak bisa dianggap remeh. Dirinya sudah mewakili Indonesia sebanyak tiga kali di gelaran AWC. Semoga saja di tahun ini BlackPearl bisa mendapatkan hasil positif ya!

Sumber: Instagram WAW Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru