NEWS

Pembagian Grup Esports SEA Games Rampung, Timnas Mobile Legends Satu Grup Dengan Tuan Rumah

Reza Alif   |   Rabu, 04 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, melalui story Instagram dari manager Timnas Esports, Richard Permana, seluruh pemain dan staff sudah sampai di Filipina meski harus dilanda delay selama dua jam. Memang, sejak kemarin, kontingen Esports mulai bersiap dan berangkat ke Filipina, dengan terlebih dahulu transit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca ini juga :

» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» 12 Tim Free Fire akan Bertanding untuk 200 Juta Rupiah di Grand Final Piala KONI 2020

Sedangkan laporan dari Filipina sendiri, iESPA selaku badan yang mengurusi esports di Indonesia, dalam tayangan langsungnya melalui Instagram official mereka, pembagian grup dari tiap kategori game tengah dilangsungkan.

Dari hasil tersebut, Timnas DOTA 2 dan Mobile Legends akan mengarungi jalan yang cukup sulit karena harus satu grup dengan tuan rumah Filipina. Khususnya untuk Mobile Legends, pada percobaan sebelumnya, Timnas Indonesia harus kalah melawan tuan rumah di partai Grand Final. Tapi, mengingat Indonesia juga mampu menyingkirkan tim Filipina di kejuaraan M1 beberapa waktu yang lalu, bisa jadi tuan rumah bukanlah halangan yang berarti. Mari kita berharap yang terbaik untuk Timnas Esports Indonesia.

Berikut pembagian grup Esports SEA Games 2019 Filipina:

Sumber: Official Instagram iESPA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru